Headline News

header-int

Pejabat Pessel Harus Proaktif dan Responsif Terhadap Dinamika Masyarakat.

Rabu, 19 Jun 2019, 12:41:51 WIB - 69 | Ressi Amra
Pejabat Pessel Harus Proaktif dan Responsif Terhadap Dinamika Masyarakat.

Painan--Sekretaris Daerah ( Sekda)  Kabupaten Pesisir Selatan, Ir. Erizon, MT mengingatkan, pejabat dilingkup Pemkab Pessel agar lebih proaktif dan responsif terhadap dinamika kehidupan masyarakat.

" Sebagai pejabat kita harus respon dengan dinamika masyarakat terutama yang berkaitan dengan tugas dan fungsi masing-masing,"kata Ir. Erizon, MT.

Hal tersebut disampaikan Sekda Ir. Erizon,MT dalam rapat bersama Asisten, staf ahli dan Kepala Bagian dilingkup Setda Pessel di ruang rapat Sekda Rabu (19/6)


Untuk itu, katanya, pejabat harus sering turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat dan mendengar aspirasi mereka.

Selain itu, lanjutnya, setiap tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan harus dikerjakan dengan baik dan hasilnya dilaporkan.

Menurut Sekda Erizon, laporan perkembangan tentang tugas yang diberikan sangat penting dilaporkan agar pimpinan dapat mengetahui hasilnya.

Dalam kesempatan Sekda mengajak semua pejabat agar terus berinovasi dan meningkatkan kinerja dilingkup kerja masing-masing.*l

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2019 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube