Headline News

header-int

Lisda dan Qasida Gelaran inspiratif di Salido

Sabtu, 29 Feb 2020, 14:04:21 WIB - 17 | fauzul hadi
Lisda dan Qasida Gelaran inspiratif di Salido

Hj Lisda Hendrajoni apresiasi sekaligus membuka gelaran insfiratif Lomba Qasidah Tingkat Majelis Taqlim se Kecamatan IV Jurai, Sabtu (29/2) siang bertempat di Panggung Terbuka Los Pasar, Kampuang Luar Salido. 

Gelaran Inspiratif Ikatan Remaja Surau Batu (Irsatu) Salido ini mendapatkan tanggapan positif Hj.Lisda Hendrajoni, Anggota Komisi VIII DPR-RI sekaligus Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Selatan dan Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan.

Istri Bupati Hendrajoni tersebut, mengatakan kontribusi remaja surau dalam mensyiarkan dan menyampaikan pesan-pesan agama memberikan pengaruh yang sangat positif. Karena itu perlu disuport dan dimotivasi oleh semua pemangku kepentingan dan jajaran pemerintah daerah. Hal ini relevan sekali tujuan dan sasaran pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan dan Visi Misi "Mandiri Unggul Agamis dan Sejaterah (MUAS)", untuk menuju Pesisir Selatan HEBAT.

Ketua IRSATU Salido Rezzki Aullia ST MT, penyelenggara gelaran inspiratif Lomba Qasidah Majelis Taqlim se Kac.IV tersebut mengatakan akan menjadikan kegiatan lomba ini menjadi agenda tahunan. Tentu saja niat baik remaja surau ini diaminkan dan disambut baik oleh pemerintah nagari setempat.

Wali Nagari Salido EVILINDO, atas nama pemerintah nagari dan masyarakat Salido mengucapkan terima kasih dan menyetujui gelaran qasidah Ikatan Surau Batu Salido ini dijadikan agenda tahunan di nagari tersebut.

EVILINDO berterima kasih kepada H.Lisda Hendrajon Anggota Komi VIII DPR-RI Peiode 2019-2024 yang telah bersedia datang dan membuka gelaran lomba qasida di Salido. Semoga kedepan Anggota DPR-RI dari Nasdem ini tidak sungkan singgah dan bersilaturahim dengan masyarakat Salido. 

Gelaran Inspiratif Lomba Qasidah Irsatu dibuka dengan sebuah lagu rohani Astagfirullah gubahan vocal grup remaja Surau Batu Salido. 

"Saya ucapkan terima kasih inisiator dan panitia (Irsatu) yang telah memberikan kesempatan kepada saya H Lisda Hendrajoni apresiasi sekaligus membuka gelaran insfiratif Lomba Qasidah Tingkat Majelis Taqlim se Kecamatan IV Jurai, Sabtu (29/2) siang bertempat di Panggung Terbuka Los Pasar, Kampuang Luar Salido. 

Gelaran Inspiratif Ikatan Remaja Surau Batu (Irsatu) Salido ini mendapatkan tanggapan positif H.Lisda Hendrajoni, Anggota Komisi VIII DPR-RI sekaligus Ketua BKMT Kabupaten Pesisir Selatan dan Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Selatan.

Istri Bupati Hendrajoni tersebut, mengatakan kontribusi remaja surau dalam mensyiarkan dan menyampaikan pesan-pesan agama memberikan pengaruh yang sangat positif. Karena itu perlu disuport dan dimotivasi oleh semua pemangku kepentingan dan pemerintah daerah. Hal ini relevan sekali tujuan dan sasaran pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan dan Visi Misi "Mandiri Unggul Agamis dan Sejaterah (MUAS)", untuk menuju Pesisir Selatan HEBAT.

Ketau IRSATU Salido Rezzki Aullia ST MT, penyelenggara gelaran inspiratif Lomba Qasidah Majelis Taqlim se Kac.IV tersebut mengatakan akan menjadikan kegiatan lomba ini menjadi agenda tahunan. Tentu saja niat baik remaja surau ini diaminkan dan disambut baik oleh pemerintah nagari setempat.

Wali Nagari Salido EVILINDO, atas nama pemerintah nagari dan masyarakat Salido mengucapkan terima kasih dan menyetujui gelaran qasidah Ikatan Surau Batu Salido ini dijadikan agenda tahunan di nagari tersebut.

EVILINDO berterima kasih kepada H.Lisda Hendrajon Anggota Komi VIII DPR-RI Peiode 2019-2024 yang telah bersedia datang dan membuka gelaran lomba qasida di Salido. Semoga kedepan Anggota DPR-RI dari Nasdem ini tidak sunkan singgah dan bersilaturahim dengan masyarakat Salido. 

Gelaran Inspiratif Lomba Qasidah Irsatu dibuka dengan sebuah lagu rohani Astagfirullah gubahan vocal grup emaja Surau Batu Salido. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada inisiator dan panitia (Irsatu) yang telah memberikan kesempatan kepada saya umtuk bersilaturahim dengan adik-adik remaja dan ibu-ibu cantik sholeha di Salido ini," ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2020 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube