Headline News

header-int

Bupati Pessel Ajak Imapes Berkontribusi Untuk Daerah

Minggu, 15 Sep 2019, 15:38:15 WIB - 39 | Ressi Amra
Bupati Pessel Ajak Imapes Berkontribusi Untuk Daerah

Painan-- Bupati H.Hendrajoni, SH.,MH, mengajak mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Imapes Pesisir Selatan, memberikan kontribusi dan ide-idenya bagi kemajuan daerah.

"Mahasiswa Pesisir Selatan, agar selalu fokus dalam belajar, karena masa depan daerah ini ada di tangan adik-adik semua," kata Hendrajoni saat pelantikan Imapes Unand-PNP, di Painan Convention Center, Minggu (15/09).

Dalam kesempatan itu,  kepada seluruh mahasiswa Imapes, bupati, menyatakan, pemerintah sangat terbuka dengan mahasiswa, kalau ada kritikan mari kita duduk bersama untuk memajukan Pesisir Selatan yang lebih baik.

"Kapan saja saya siap, untuk berdiskusi, silahkan datang dan hubungi saya," tuturnya.

Lebih lanjut dikemukakan, bahwa dirinya, terus berupaya untuk memajukan daerah, baik dari segi infrastruktur dan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Bupati Hendrajoni, setelah 3,5 tahun kepemimpinannya Peisisir Selatan, telah mengalami kemajuan sangat besar. Kemajuan sudah meliputi seluruh aspek pembangunan, baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan pelayanan masyarakat.

Kepada pengurus Imapes Unand-PNP periode 2019-2020, selamat menjalankan organisasi sebagai wadah berhimpun demi kepedulian terhadap daerah kita.

Sementara itu ketua terpilih, Kurniawan Satria Putra, kami ucapkan rasa hormat dan apresiasi pada bapak Hendrajoni, yang mana pembangunan infrastruktur, pelayanan, kesehatan kepada masyarakat sangat bagus.

Kedepan kami berpesan tetap lanjutkan pembangunan, dengan aspek utama adalah pemerataan pembangunan, ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2019 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube