Headline News

header-int

Sekda Erizon, Ingatkan Semua Perangkat Daerah Agar Segera Memulai Pengerjaan Proyek

Jumat, 21 Jun 2019, 12:11:44 WIB - 52 | Ressi Amra
Sekda Erizon, Ingatkan Semua Perangkat Daerah  Agar Segera Memulai Pengerjaan Proyek

Painan, -- Sekretaris Daerah Kabupaten Pesisir Selatan, Ir. Erizon, MT menegaskan, agar semua kegiatan pembangunan baik fisik maupun non fisik tahun 2019 bisa tuntas menjelang akhir tahun di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel).

" Semua Perangkat Daerah (PD) diminta agar segera menuntaskan pelelangan semua rencana kegiatan yang ada di masing masing unit kerja,"kata Erizon, saat memimpin apel gabungan Jumat (21/6) di halaman kantor bupati.

Bagi kegiatan yang sudah selesai ditender, kata Erizon,  agar segera memerintahkan pemenang tender untuk memulai pekerjaannya.

Lebih lanjut dikatakan, bagi dinas yang belum melakukan tender, diminta segera melaporkan serta mengajukan pelelangan kegiatanya kepada panitia atau tim kelompok kerja unit lapangan pada Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Pessel. 

Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa Sekdakab Pessel, Naswin Hakim ketika dihubungi menjelaskan, bahwa hingga sekarang masih terdapat 34 kegiatan fisik dan non fisik yang belum ditender. 

Dikatakan, berdasarkan data yang dihimpun paket yang akan dilelang tahun ini berjumlah jumlahnya sebanyak 140 paket. 

"Dari jumlah itu yang telah tuntas tender dan dalam proses pelelangan sebanyak 106 paket. Sehingga yang tersisa hanya sebanyak 34 pekat lagi.

Agar pelaksanaan tender semua kegiatan yang didanai oleh APBD kabupaten bisa segera dituntaskan, maka diminta kepada kepala dinasnya segera mengajukan dan melaporkan semua kegiatanya," tambah Naswin.**

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2019 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube