Headline News

header-int

Siswa Dan Siswi Pessel, Ikuti Japfa For Kids Awardd Tingkat Nasional

Senin, 24 Jun 2019, 08:26:11 WIB - 50 | Ressi Amra

Painan-- Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni,SH.,MH apresiasi keberhasilan murid Sekolah Dasar (SD) asal Pesisir Selatan, Senin (24/06).

Keberhasilan itu diraih pada ivent, Japfa for kids wilayah 1 Sumatera Barat dan Sumatera Utara, adapun kriteria dan perlombaan yang diraih adalah.

Juara 1 lomba catur diraih oleh Egi Permana (SDN 27 Sago), juara 1 lomba mengambar, Larissa Maheswari Asrul (SDN 22 Salido).

Selanjutnya, juara 1 lomba mengarang, Siti Nur Vanesya (SDN 07 Pasar Salido), duta anak sehat diraih oleh, Liza Rahmadani, Ghia Athifa Nazwa, Rindi Syavira (SDN 14 Laban).

Terakhir, duta makanan sehat mampu diraih oleh, Chelsy Anggaraini, Nadira Fayzani dan Latifa Ramadhani Asrul (SDN 22 Salido).

Dengan keberhasilan ini, siswa/ siswi ini akan mengikuti perlombaan, untuk tingkat nasional pada tanggal 30 Juni s/d 04 Juli 2019 di Jakarta.

"Semanglat dalam mengikuti lomba tingkat nasional, harumkan nama Pesisir Selatan", Kata Hendrajoni.

Pada guru yang telah mengajar, dan berkontribusi persiapakan muridnya dengan baik, kami dari pemerintah daerah ucapkan terimakasih.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2019 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube