Headline News

header-int

Satpol PP Dan Damkar Lakukan Kerjasama Dengan BPJS

Senin, 05 Agu 2019, 13:24:10 WIB - 17 | Ressi Amra
Satpol PP Dan Damkar Lakukan Kerjasama Dengan BPJS

Painan-- Pemkab Pesisir Selatan melalui Satpol PP dan Damkar. melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) .

Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni,SH.,MH pada saat itu meminta masyarakat menjadi peserta BPJS, karena sangat bermanfaat. Sebab dengan masuk menjadi peserta BPJS, maka masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara optimal.

Selain itu H.Hendrajoni menyerahkan santunan jaminan kematian dan santunan kecelakaan kepada ahli waris serta penyerahan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan pada anggota Satpol PP dan Damkar saat apel gabungan di halaman kantor bupati, Senin (5/8).

Ahli waris yang menerima santunan itu antara lain,  Itni Darti Rp 24 juta, Ernita Rp 24 juta, Yesi Susanti Rp 29.236.880 dan Rustina Rp 52.052.140, Jasriarti Rp 67.921.667. Sedangkan untuk anggota Satpol PP dan Damkar yang menerima Kartu BPJS Ketenagakerjaan diwakili oleh Angga Putra dan Joni Masriadi.

"Pada bidang kesehatan pemerintah akan melakukan peningkatan pelayanan kesehatan, mulai dari Puskesmas Pembantu, Puskesmas hingga Rumah Sakit, serta ditopang oleh sarana kesehatan yang lebih lengkap dengan tenaga medis yang berkualitas", jelas Hendrajoni.

Lebih lanjut bupati juga minta dukungan semua elemen masyarakat, agar apa yang kita harapkan dapat kita gapai dalam upaya peningkatan kualitas kesehatan untuk masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2019 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube