Headline News

header-int

PT Pos Indonesia Jajaki Kerjasama Dengan PDAM Tirta Langkisau

Kamis, 08 Agu 2019, 16:29:34 WIB - 37 | Ressi Amra
PT Pos Indonesia Jajaki Kerjasama Dengan PDAM Tirta Langkisau

Painan,-Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menerima kunjungan Kepala  PT Pos Indonesia Regional Sumbar Riau Kepri, Hendri Joni di rumah dinas, Kamis (08/08).

Kunjungan Kepala Regional PT Pos Indonesia Sumbar Riau dan Kepri Hendri Joni, didampingi oleh Kepala Kantor Pos Painan Bambang Wahyudi, beserta jajarannya untuk silaturahmi dan diskusi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala PT Pos Indonesia Regional Sumbar Riau Kepri, mengajak bersinergi dan kerjasama dengan PDAM Tirta Langkisau Painan.

PT Pos Indonesia telah dengan sistem online dalam mempermudah pembayaran dan realtime", katanya.

Sementara itu Bupati Pessel Hendrajoni yang didampingi Dirut PDAM Tirta Langkisau, Gusdan Yuwelmi, coba kita kaji mana yang lebih baik sistem yang digunakan sekarang atau dengan PT Pos.

"Kepada pihak PT Pos lakukan koordinasi dengan pihak PDAM Tirta Langkisau, karena secara teknis tentu kedua belah pihak perlu bicara untuk lebih lanjut".

Pokoknya kita terbuka kepada pihak manapun, terkait untuk kerjasama demi kepentingan daerah, jelas Hendrajoni.**

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2019 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube