Headline News

header-int

Bupati Pessel Buka Secara Resmi UKW

Senin, 26 Agu 2019, 19:08:03 WIB - 18 | Ressi Amra
Bupati Pessel Buka Secara Resmi UKW

Painan-- Bupati Pesisir Selatan, H.Hendrajoni membuka secara resmi kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) tahun angaran 2019, Senin (26/8) di Painan Convention Center (PCC).

Pembukaan UKW  yang didahuli dengan pelantikan pengurus PWI Pesisir Selatan itu dihadiri Bupati Pessel, Hendrajoni, Forkopimda, Sekda, Erizon, Ketua PWI Sumbar, Heranof dan sejumlah pengurus.

Kita ucapkan terima kasih pada pengurus PWI Pusat, PWI Sumbar dan para penguji UKW yang telah menyempatkan diri datang ke Kabupaten Pesisir Selatan.

"Kunjungilah destinasi wisata yang ada seperti Kawasan Mandeh, Pantai Carocok, Bukit Langkisau dan lainnya yang memiliki keindahan alam yang luar biasa," kata Hendrajoni.

Terkait kegiatan UKW, saya mengapresiasi, karena UKW sangat penting untuk meningkatkan kompetensi wartawan, sehinga lahir produk jurnalistik yang berkualitas. 

Sementara itu Kadis Kominfo Pessel, Junaidi  mengatakan, kegiatan UKW merupakan kerjasama Diskominfo Pessel dengan PWI Sumbar, Humas Pemkab dalam meningkatkan kualitas dan kompetensi wartawan untuk terciptanya produk jurnalistik. UKW diikuti sebanyak 18 orang.

Ketua PWI Sumbar, Heranof mengatakan,  harus ada regenerasi kepengurusan selanjutnya. Itu merupakan tugas dari kepemimpinan PWI saat ini.

Kita mengapresiasi Pemkab Pessel yang memberikan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan PWI. PWI tidak akan henti menggelar UKW. Hingga saat ini sudah dilaksanakan UKW  sebanyak 12 angkatan yang diselenggarakan di Sumbar. Tahun ini Pessel UKW pertama di Sumbar," ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2019 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube