Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni Lantik 104 Wali Nagari di Pesisir Selatan

Selasa, 26 Jun 2018, 19:51:46 WIB - 27 | HumasPro

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni SH, MH melantik dan mengambil Sumpah dan Janji 104 Wali Nagari yang terpilih hasil Pilwanan Serentak yang dilaksanakan di Pesisir Selatan tanggal 3 Mei 2018 lalu, di GOR Zeini Zein Painan pada Sidang Paripurna Istimewa Badan Musyawarah Nagari, 14 Mei 2018, Senin (14/5). 

Bupati H. Hendrajoni SH, MH mengharapkan kepada Wali Nagari Terpilih yang baru saja dilantik dan mengucapkan sumpah dan janjinya tersebut supaya berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya sebagai Wali Nagari dan amanah masyarakat di nagarinya. "Sumpah dan Janji Wali Nagari ini disamping didegar oleh seluruh yang hadir tetapi juga disaksikan oleh Allah SWT," ujarnya. Kepada Wali Nagarui diharapkan agar segerah mempelajari dan memahami seluruh peraturan perudangan-udangan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugasnya.  


Video Terkait :

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2018 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube