Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni Harapkan Tingkatkan Minat Baca

Selasa, 16 Jul 2019, 08:46:38 WIB - 38 | Ressi Amra
Bupati Hendrajoni Harapkan Tingkatkan Minat Baca

Painan--Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni buka Diseminasi Gerakan Literasi Nasional yang dilaksanakan oleh Balai Bahasa Sumatera Barat, bekerjasama dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh penggiat literasi, guru, maupun dari masyarakat umum, berjumlah sebanyak 76 peserta, dimulai dari tanggal 15 s/d 17 Juli 2019 di Operatium Room kantor bupati, kata Kepala Balai Dwi Sutara.

Dalam sambutan Bupati Hendrajoni, berpesan pada peserta dapat menanamkan minat baca, dan budaya membaca ditengah masyarakat.

"Selama tiga hari mengikuti, agar fokus mendengarkan apa isi yang disampaikan oleh pemateri".

Kedepan bentuk kegiatan seperti ini, terus kita jalin hubungan kerjasama antara Balai Bahasa dan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan,  ujarnya.

Kita juga apresiasi pada narasumber, Yurnaldi mantan wartawan kompas, Muhammad Isa Gautama dari Universitas Negeri Padang dan Wahyudi dari Balai Bahasa Sumatera Barat.

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2019 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube