Headline News

header-int

Bupati Hendrajoni, Hadiri Pertemuan Guru Kecamatan IV Jurai

Sabtu, 10 Agu 2019, 15:25:57 WIB - 27 | Ressi Amra
Bupati Hendrajoni, Hadiri Pertemuan Guru Kecamatan IV Jurai

Painan, - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, mengajak guru untuk terus berbenah diri dan terus berjuang  memajukan pendidikan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Hendrajoni, dalam sambutannya saat menghadiri pertemuaan guru guru SD Kecamatan IV Jurai yang tergabung dalam gugus I, di ruang pertemuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sabtu (10/8).

Dikatakan sebagai pendidik guru harus terus meningkatkan kemampuannya baik dibidang pendidikan maupun pengetahuan umum lainnya sehingga tidak tertinggal guru guru di daerah.

Selain itu bupati juga meminta guru agar  memiliki motivasi dan inovasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai pendidik.

"Jadi guru jangan monoton dari waktu ke waktu, harus ada inovasi yang dapat membuat anak bersemangat dalam belajar," kata bupati.

Dalam kesempatan itu bupati, memaparkan berbagai kebijakan  pemerintah daerah terhadap dunia pendidikan khususnya guru.

Diantaranya, selama tiga setengah tahun pemerintahan, telah mengangkat guru sukarela menjadi guru kontrak sebanyak 1193 orang.

Kemudian pihak juga  sudah mengangkat guru honor berpredikat kategori dua sebagai guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Turut hadir daalam pertemuaan tersebut, Kepada Dinas Pendidik dan Kebudayaan Pesisir Selatan, Zulkifli dan Sekretaris Suhendri.***

Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Portal Resmi Setda Kabupaten Pesisir Selatan merupakan media Informasi dan Database Dokumentasi Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Pesisir Selatan.
© 2019 Sekretariat Daerah. Follow Me : Facebook Youtube